Hidi Ber Ber

23 April 2019 Hana umur 4 tahun.

Minta kayak upin ipin hidi ber ber kuryu. Pake kue. Walaupun ala kadarnya, untuk menyenangkan hatinya. Sekedar aja. Semoga ndak jadi rutinitas.

Hari ini dia sakit. Batuk sesak. Ndak tega liat arikan nafasnya.Semoga segera Allah beri kesembuhan. Aamiin…

Berusaha ikhlas dan sabar walaupun tidak stabil. Hati turun naik. Ntar sabar ntar nyerah. Ntar ikhlas ntar nyeri. Tapi selalu berusaha. Husnuzhon. Allah ndak akan menyia-nyiakan kita. Inna ma’al usri yusro..

29 April 2019 harusnya ayah 34 tahun. Tapi ayah yang kami sayang lebih disayangi Allah. Kami ikhlas, selalu dan selalu berusaha ikhlas. Love you my hubby

Love you ayah tersayang

Love you more and more

This is April!!!

Advertisements

Pemilu

Harusnya hari ini kita sama-sama ke TPS yah…

Tapi ayah selamat terhindar dari huru hara akhir zaman. Ndak panik mikir gimana nanti atau apa yang akan terjadi nanti. Semoga keadaan ayah disana lebih baik dari pada disini.

We miss you so much more and more

Rindu

Hana kangen ayah

Hari ini ngomongnya, “Enakan ada ayah”

“Enakan main sama ayah”

“Kalo ndak ada ayah temennya cuma tiga. Enakan ada ayah temennya empat.”

Ngilu hati dengernya. Tapi ummi berusaha kuat. Minta Hana doain ayah.

Semoga kita dikumpulkan di surgaNya, aamiin…

Hana gambar ayah

Mirip juga ya yah… hehehe

Ummi juga kangen. Ayah masih kangen nggak ya…

Love you so much, lillahi

Allhummaghfir lahu, warhamhu, wa’afihi, wa’fu anhu, wa akrim nuzulahu, wa wassi’ madkholahu

Aamiin ya robbal ‘alamin

LDR Part 2

#motivasidiri#bepositif#bersyukur#sabar

Hari ke-29

Pernah posting ini di funfamily.wordpress.com

Sebagai penyemangat diri.

Bahwa yang terjadi hari ini sudah pernah kami lalui dan akan bisa kami lalui dengan baik, biidznillah.

Meski hati ini tak selalu kuat. Tak selalu sabar. Bismillah…kami selalu berusaha. Semoga Allah meridhoi. Aamiin.

Kali ini kami tak hanya terpisah jarak. Tapi juga terpisah dunia. Tak akan ada telpon, SMS, apalagi video call.

Nyesekkk!!!

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu

Mengenangmu

13 Juni 2013 – 28 February 2019

Awal dan akhir kebersamaan kita di dunia. Sesungguhnya kehidupan yang abadi adalah di akhirat. Semoga Allah kekalkan akad kita hingga ke surga-Nya. Aamiin…

29 April 1985 – 28 February 2019

Dalam usia belia menurut perhitungan kita. Baru sekejap kebersamaan kita. Bahkan belum sempat menggenapkan 34 tahun.

Merayakan Cinta

Rencananya, buku ini akan jadi surprise untuknya.

Membayangkan membacanya berdua akan jadi momen romantis bagi kita.

Takdirnya, buku ini datang sehari setelah kepergiannya.

Ya Allah…sesak dada hamba

Teringat begitu banyak dosa hamba padanya

Ya Allah…betapa hamba mencintainya, tapi Engkau telah memilihnya

Ya Allah…pertemukan kami dalam cintaMu

Kata yang tepat

#hana#momentwow

Ummi nasehati Hana yang susah tidur dan susah bangun pagi

Ummi: jangan tidur malem-malem na..subuh bangun sholat

Hana: malem-malem kan tidur mi…

Ummi: iya ya..kok malah dilarang tidur malam

Padahal maksud ummi jangan tidur kemalaman, jangan begadang. Orang dewasa ngerti maksud ummi. Tapi Hana kan anak-anak ya…UPS!

Kadang terasa banget susahnya ngomong sama anak-anak. Harusnya kita yang dewasa memahami mereka. Bukan memaksa mereka memahami kita. Mereka punya sudut pandang yang berbeda yang kadang tak terjangkau nalar kita.

Ada lagi kisah Hana masih tentang kata

Ummi nyanyi soundtrack si Unyil

Ummi : lagu ini lagu yang sederhana

Tiba-tiba Hana nyahut

Hana : lagu yang seder-umi

Ummi bingung ???!! Berpikir perlahan, maksudnya…

Owh… Masya Allah!

Seder-hana

Dia kira ummi lagi godain.. padahal serius ngikut nyanyi yang di tv. Sedangkan dia belum paham arti kata seder-hana yang selanjutnya berkembang jadi seder-hana,seder-ummi, seder-ayah, seder-nenek,seder-datuk dan seder-seder lainnya. Wow banget kan….

Semoga Hana selalu disayang Allah, Hani juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜